Senin, 08 April 2019

LIFE LIKE A GAME

LIFE LIKA A GAME
[NAME:Alkaristin   LEVEL:99   RACE:HUMAN   JOB:Nothing
HP:150000
MP:300000
Skills:Regeneration(Pasif), Degeneretion(Pasif), Healing(Active), Third Slash(Active)
SHOW ADVANCE…]
Itulah sedikit dari stats dari karakter game ku, oh iya game yang aku mainkan adalah game MMORPG PC yang sedang booming karena menarik banyak pemain dari berbagai penjuru dunia, alasan karena game ini populer adalah karena fitur yang ditawarkan mulai dari full edit karakter, ngomong-ngomong aku mengedit karakterku lebih dari 5 jam untuk membuat karakter yang menarik dan juga tampan dan cool, alasan lainnya adalah gameplay yang menarik karena tersedia Raid, PvP, Party,School, dll
Malam ini aku sedang hunting di dungeon lantai 86 dan sedang melawan boss
“Rasakan ini boss bajingan (Third Slash)” akhirnya bosnya pun kalah [CONGRATS YOU HAVE SLAIN THE BOSS MADANA] “Hah ini tuh mudah banget, yah karena aku pro” hahaha MC nya sombong “oh ada hadiah nya” [TAKE GIFT YES/NO] “Tentu YES dong” [YOU RECEIVED A MADANA BONE] [MADANA BONE, TULANG SEKELAS DENGAN BERLIAN INI SANGAT LANGKA DAN DAPAT DIJADIKAN BAHAN DALAM MEMBUAT PERLENGKAPAN BILA SUDAH DIOLAH JADI INGOT] “Wah wah dapat barang langka… oh apa itu? Sebuah peti” peti pun dibuka dan KREK suara lantai terbuka dan karakter ku pun terjatuh dalam lubang “Wahhh!!!...” [YOU DIED BY FALLING TO HIGH PLACE]
Karena kesal aku pun selesai bermainnya dan depresi dikasur hingga aku tertidur, dan ditengah malam “(ada apa ini? Aku tidak bisa bernafas… ugh) setelah aku membuka mataku ada orang yang menutup mukaku dan menusuk tepat di jantung dan akupun tewas karenanya tapi tiba tiba ada cahaya yang terlihat seperti laser hingga pembunuh itu lenyap, tidak lama setelah itu ada sesuatu yang muncul dikegelapan dan itu adalah [RESPAWN? YES/NO] “Hah? Apa ini? Apa aku masih bermain game, sudah pastti tidak kan, aku kan sudah mati” akupun tekan yes dan aku terbangun diatas kasurku dipagi hari seperti tidak ada yang terjadi apapun,kupikir itu mimpi dan akupun bangun.
Aku kebelakang untuk mencuci muka dan aku lihat dicermin “hah? Apa ini, siapa yang ada didalam cermin? Eh… tunggu dulu inikan Alkaristin karakterku didalam game MMORPG kenapa aku? Wah apa ini” kulihat itu adalah bar HP dan MP “bar ini…. Kenapa ini melayang dipojok kiri atas? Tapi ini bukan digame, ini didunia nyata loh!?” dan sejenak aku berpikir dan mencerna apa yang terjadi dan akupun paham akan sesuatu kalau aku sedah mati dan respawn sebagai Alkaristin didunia nyata setelah aku mencoba melukai diriku dan pulih dan aku sadar bahwa skillku bekerja layaknya di game.

-CHAPTER  1 TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar